Tuesday 6 June 2017

VB.NET – DOWNLOAD SOURCE CODE APLIKASI TES TEORI PEMBUATAN SIM

Password .rar : joncode.blogspot.com

Hallo sahabat koding, bagaimana kabarnya? Semoga masih dalam keadaan baik-baik saja ya sobat. Ok, kali ini saya admin joncode.blogspot.com akan membagikan sebuah source code sederhana, yaitu Aplikasi Tes Teori Pembuatan Sim.

Dimana Source code Aplikasi Tes Teori Pembuatan Sim Sederhana yang menggunakan bahasa VB.Net + editornya Visual Studio 2010, sahabat bisa menggunakan source code ini untuk pedoman dalam mempelajari logika dalam bahasa pemrograman, terutama bahasa VBNet. Berikut dibawah ini beberapa screenshot dari tampilan aplikasi ini :




Aplikasi ini sebenarnarnya belum selesai. Namun bagi anda yang ingin mengembangkannya, silahkan anda download source code ini dan kembangkan sesuai keinginan anda.

Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat video demo-nya dibawah ini :


Jika sahabat berminat untuk, silahkan download source code-nya dengan klik link “DOWNLOAD SOURECODE” dibawah ini :

Password .rar : joncode.blogspot.com

Sekian dari saya admin joncode.blogspot.com, jika ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan saya ini, saya maaf.

Salam sahabat koding.

3 comments:

  1. Di tunggu update'an post blognya gan.

    ReplyDelete
  2. Bg minta nomor WhatsApp nya bg, gua mau tanya" bg...gua udah subscribe channel YouTube Lo bg

    ReplyDelete